Selasa, 05 Februari 2013

Kepala BKPP Cs Jadi Tahanan Kota

Serambi Indonesia
 
Selasa, 29 Januari 2013 12:09 WIB
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
* Pekan Depan BAP Dilimpahkan

LANGSA - Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Langsa, Syahrul Thaeb dan dua bawahannya serta tiga tenaga honorer Pemko Langsa, yang telah ditetapkan tersangka terkait kasus dugaan manipualsi data honrer K1 tahun 2012, kini ditetapkan sebagai tahanan kota oleh Kejari setempat. Pihak Kejaksaan melakukan penangguhan penahanan terhadap tersangka, namun mewajibkan tersangka melapor dua kali dalam sepekan.

Kasi Pidum Kejari Langsa, Putra Masduri SH, kepada Serambi Senin (28/1) mengatakan, dalam pekan ini pihaknya akan segera melimpahkan BAP ke enam tersangka terkait kasus dugaan manipulasi (pemalsuan) data tenaga honorer katagori satu (K1) yang akan diangkat menjadi CPNS tahun 2012 itu, kepada pihak Pengadilan Negeri (PN) Langsa guna dilakukan proses persidangannya.

Sementara itu mengingat ke enam tersangka masing-masing Kepala BKPP Langsa Syahrul Thaeb, Kabid Perencanaan dan Pengembangan BKPP Zulfikar, Subbid Formasi dan Rekrutmen BKPP, M Rizal, dan tiga tenaga honorer Eka Priyanti, Chairina, dan M Iqbal, selama ini berlaku koperatif, serta mengingat status ketiga pejabat BKPP Langsa tersebut juga sebagai PNS dan pejabat struktural, maka mereka berstatus tahanan kota.

Disamping itu, dikatakan Kasi Pidum, saat ini pihaknya mengaku sedang mempersiapkan BAP untuk dipelimphannnya ke PN Langsa.(c42)

Editor : bakri
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar